12 Khasiat keajaiban Lafadz Bismillah

 Lafadz Bismillah

Ini adalah lanjutan dari Postingan sebelumnya yang ber judul Hukum Bacaan Bismillah yang termasuk dari rubrik special lafadz Bismillah, mungkin saya sudah tidak perlu lagi membahas apa lafadz bismillah, karena saya yakin semua orang pada umumnya mengetahui apa itu lafadz bismillah, tetapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya pada artikel Hukum Bacaan Bismillah yaitu: seberapa jauhkah dan seberapa dalam kah kita mengetahui lafadz bismillah? Dan kali ini saya akan mengajak anda untuk menggali lebih dalam lagi makna dari lafadz Bismillahirrohmanirrohim (بسم اللّه الرّحمن الرّحيم).

Pertama saya akan membahas keseluruhan lafadz Bismillahirrohmanirrohim (بسم اللّه الرّحمن الرّحيم) sebelum nantinya saya akan membahas masing masing dari lafadz Allah (اللّٰه), lafadz rohmah (الرّحمن ) dan lafadz rohim (الرّحيم ) yang juga setiap lafadz asma'ul husna tersebut juga mempunyai makna, khasiat dan keistimewaan nya masing masing. Mungkin berikut ini adalah sebagian kecil dari sekian banyaknya khasiat lafadz Bismillahirrohmanirrohim.
  1. Ketika hendak tidur dibaca dua puluh satu kali (21X) niscaya akan diberikan keamanan (perlindungan) pada malam tersebut dari kejahatan setan dan dari kemalingan dan juga dari mati kaget dan lainnya dari berbagai balai.
  2. Di baca setelah bangun tidurnya minimal tiga kali, niscaya ditambah keridhoan Allah S.W.T
  3. Di baca 12.000/12ribu kali, dan pada setiap sampai hitungan 1.000 (1ribu) shalat sunat hajat dua raka'at, lalu ketika sedang melaksanakan shalat sunat hajat pada raka'at pertama setelah membaca surat Al-fatihah bacalah surat Al-Kafirun, dan pada raka'at kedua setelah membaca surat Al-fatihah bacalah surat Al-Ikhlas, selanjutnya setelah selesai salam diteruskan dengan membaca shalawat, setelah itu lalu mintalah(berdoa) kepada Allah S.W.T apa saja permohonan, niscaya doa/permohonan tersebut akan di kabulkan dengan izin Allah S.W.T, berulang 12 kali.
  4. Ditulis lafadz (بسم اللّه الرّحمن الرّحيم) sebanyak 625 baris, lalu bawalah sebagai 'azimah (sering juga disebut jimat), niscaya akan disegani/ditakuti oleh semua manusia, dan juga tidak akan dibenci selamanya.
  5. Bersabda imam yapi'i رحمه اللّه تعالى barang siapa manusia yang mempunyai kebutuhan yang amat penting, tulis بسم اللّه الرّحمن الرّحيم من عبده الدليل إلى ربه الجليل رب إنى مَسَّنِيَ الضُّرُّ وأَنْتَ أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ di kertas, lalu lempar ke air yang mengalir, seperti sungai, disertai dengan membaca إِلٰهِيْ بِسَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وآلِهِ الطَّيِّبِيْن إِقْضِ حاجتى هذه أمين 
  6. Ditulis pada kertas sampai 50 baris lalu di bawa sebagai 'azimah, untuk menemui ratu(presiden)atau hakim(pejabat) yang dzolim, niscaya akan diselamatkan dari dzolim nya ratu/hakim tersebut dengan izin Allah S.W.T
  7. Jika ditulis بسم اللّه الرّحمن الرّحيم pada tanggal 1 bulan muharam 113 baris, lalu di bawa dan di buat sebagai 'azimah, niscaya akan disayangi orang tersebut beserta keluarganya atas izin Allah S.W.T
  8. Dimana dibaca sebanyak bilangan naqtu hurufnya, yaitu 786 kali, tujuh hari berturut turut, dengan maksud menolak kemadharatan(keburukan) ataupun menarik kemaslahatan(kebaikan), ataupun (jika pedagang) untuk melariskan sebuah barang dagangannya, niscaya akan 'berhasil/sukses' segala rupa maksudnya dengan izin Allah S.W.T.
  9. Dibaca dengan bilangan yang tadi (no.8) pada air, lalu minumkan lah air tersebut kepada seorang yang bodoh (dalam bahasa sunda: belet) niscaya akan hilang kebodohan nya dengan izin Allah S.W.T.
  10. Ketika dibacakan lafadz بسم اللّه الرّحمن الرّحيم sebanyak 41 kali ke kuping seorang yang menderita kalengger (dalam bahasa sunda: ngagerebeg) niscaya akan sembuh seketika dari penyakitnya itu dengan izin Allah S.W.T.
  11. Ketika dibacakan lafadz بسم اللّه الرّحمن الرّحيم sebanyak 100 kali, dibacakan nya tiga hari berturut turut kepada seorang yang menderita sebuah penyakit (penyakit apa saja) insya Allah akan sembuh seketika dengan izin Allah S.W.T.
  12. Ketika dibaca lafadz بسم اللّه الرّحمن الرّحيم sebanyak 12.000 (seperti pada no 3) dengan maksud 'ataqoh (عَتَقَةْ) yaitu kebebasan orang tersebut dari azab Allah S.W.T, niscaya akan dibebaskan/dijauhkan/diraksa dari masuk neraka.
Mungkin sampai disini saya menemani, Insya allah kedepannya akan saya bagikan lagi rahasia yang luar biasa dari lafadz bismillah beserta kisah kisah nya. Terima kasih!

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "12 Khasiat keajaiban Lafadz Bismillah"

Terimakasih untuk tidak berkomentar SARA dan tidak mengucapkan kata-kata kasar.